Pengajian Ustadzah Mumpuni Handayayekti 2019 - Mensyukuri Nikmat Kemerdekaan Yang Sesungguhnya



Dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dan juga berselang juga dengan acara halal bi halal keluarga besar dusun Kalipagu, maka warga masyarakat mengadakan acara Pengajian Akbar Dusun Kalipagu 2019 dengan mengundang Ustadzah Mumpuni Handayayekti asal Cilacap sebagai penceramah.

Ustadzah Mumpuni Handayayekti merupakan seorang ustadzah kelahiran dari Kab. Cilacap asli dan juga beliar merupakan finalis serta juga sebagai juara diajang kompetisi ceramah muda di salah satu TV Swasta yaitu Indosiar (AKSI Indosiar).

Selain mengundang tamu spesial yaitu Ustadzah Mumpuni warga Dusun Kalipagu juga tidak lupa juga mengundang seseorang yang telah banyak sekali memberikan sumbangsihnya terhadap kemajuan Dusun Kalipagu, terutama dalam pembangunan sarana dan prasarananya yaitu Bapak. Murtado.

Beliau juga sebenarnya juga asli orang cilacap sama seperti Ustadzah Mumpuni, hanya saja beliau sekarang bertempat tinggal di JABOTABEK, dan alhamdulillahnya dengan banyaknya kesibukan masih bisa menyempatkan untuk bisa hadi di acara Pengajian Akbar Dusun Kalipagu.

Banyak yang mengagumi sosok beliau karena jiwa ramahnya dan juga dermawannya, yang tidak sungkan untuk terus membantu warga dusun Kalipagu.

Serambi menunggu Ustadzah Mumpuni yang dalam perjalanan panjangnya, Bapak Murtado juga sempat memberikan kata-kata yang mengajak dan memberikan semangat untuk lebih baik kepada warga.

Sesampainya Ustadzah Mumpuni hadir di tempat maka langsung saja tidak pakai lama mari kita simak isi kajian dari Ustadzah Mumpuni yang bisa kalian tonton di link berikut.







Share:

No comments:

Post a Comment

Ikuti Saya

Blog Archive