Caping Park Purwokerto, Wisata tempat bermain, berlibur, dan belajar



Ada lagi nih, tempat wisata yang masih cukup anyar alias belum lama didirikan (caping park) merupakan salah satu objek wisata di Baturraden yang mengedepankan area wisata sebagai tempat bermain, berlibur, dan belajar.

Bertempat di kawasan Kecamatan Baturraden tepatnya di Desa Karang Tengah grumbul Manisan (samping Al Irsyad Boarding School Purwokerto). Jika diperkirakan dari arah purwokerto kamu hanya akan membutuhkan waktu kiranya 25 menit perjalanan kendaraan.




Memiliki udara sejuk dan pemandangan yang indah karena dari tempat ini kamu dapat melihat seluruh kawasan purwokerto, purbalingga dan sekitarnya.

Tidak hanya pemandangan yang indah, caping park juga menyuguhkan area spot foto selvie diantaranya yaitu jembatan kaca yang menjadi salah satu icon nya yang memiliki ketinggian 27 meter dan dilapisi tiga lapisan kaca tempered yang pastinya aman dan nyaman buat kamu semua saat berfoto.



Selain itu adapun property spot foto berupa kayu pelangi yang melingkar.tiruan baon udara, sayap merpati, bulan sabit dari kayu, ayunan selvie, timbangan selvie, ketapel buatan, dan masih banyak lagi.

Pastinya akan membuat kamu semua kan semakin betah untuk berlama-lama berwisata di caping park untuk berwisata.

Ooo iya, aneka wisata kuliner juga ada disini berbagai macam varian yang bisa kalian coba seperti Nasi Ayam Kluyuk, Mie Nasi Goreng Spesial Seafood, Mie Kuah, Mie Goreng, Oseng mercon Ma'legh, dan masih banyak lagi.




Objek wisata ini di buka mulai pukul 08.00 – 18.00, dengan harga tiket juga cukup terjangkau yaitu untuk hari biasa ( Senin – Jum’at) berkisar Rp. 20.000, sedangkan untuk akhir pekan atau hari libur maka akan dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000.

Perlu di ingat bahwa harga tiket tersebut sewaktu waktu bisa berubah maka dari itu untuk info lebih lanjut kamu bisa menghubungi admin atau operator resminya di nomor WA 081225796606.

Jam Operasional
08.00 – 18.00 
Harga tiket
Senin – Jum’at
Rp. 20.000
Akhir Pekan / Hari Libur
Rp. 25.000




Share:

2 comments:

Ikuti Saya

Blog Archive